Anything , Random,

Helloooooo
!!!

blog gue bagus juga ya~~ HEHE

Tadikan baru aja ngeliat blog org
....nah blognya dia itu pake bahasa inggris..
tp blognya itu ada 1 post yang full english
pas gue baca...................#$%^$%#$
Nah, jadi karna gue baca blog dia
gue jadi semangat soalnya.....
ada org yg bahasa inggrisnya lebih jelek drpd gue XD
...semangat nulis blog bahasa inggris lbh bnyk ,walaupun verb dllnya salah...

udh ah ,
OIYA!
Astrid's wishlist
it's same like mine!!!!
I want Lego Watch sooo damn
It's sooooooo cool watch that you must to have it
Kalo gue minta ke mama pasti mama jawab
"Beli sana pake duit thr"
thr? are you kiddin?? :-(
don't say thr again please.................i'm very upset if i heard that "word" again
Makes me insane :@
.....................monggo..

Tau ngga sh lo?? Trending topics nya twitter skrg..
salah satunya : Pee Wee Herman
tau ngga sh jadi inget....PeeWee Gaskins OHGOSH
Dulu gue suka th..tapi ngga sampe fanatik kaya kakak gue :p
ups srry! :D

ummmm..
i just watched a magic show in youtube
tapi magician nya gagal dlm melakuakn triknya..
monggo



kasian ibunya..

udh ah ngga jls

cupsi,
Bye



0 Commentaar: