I'll tell you something

Naaa , iya gue pengen ngasih tau kaloo.....baju kelas gue udah jadi dong !!! hiwhiw senangnya :D
mau liat nggak ? nanti aja ya gue kasih tau nya , rencananya ini mau dipake pas perpisahan kelas hari minggu besok , nggak sabar deh !! Perpisahan nya dimana bu? di villa nya ayu di kampung desa jengkol .. beneran . Sumpah gue seneng baju kelas udah jadi , tau nggak kenapa ? soalnya yang ngedisain itu gue !!!!!!! Awalnya masa banyak yang bilang " Ih apaan tuh ? jelek ah " itu sumpah nyebelin banget yaudah gue bilang " liat aja nanti ! " ehhh ternyata pas anak kelas gue udah ngeliat hasilnya banyak yang bilang " lucu dir gambarnya " wawawaaa makasih sayuur , Alhamdullilah banyak yang bilang begitu :-D

:
Nah itu masih gambarnya , dari sini keliatannya biasa aja .. jelek malahan !

Nah ini pas jadinyaaaaa
===
==
=




Tadaaaaaa !! kurang keliatan si yauwes lah

Hehe bagus kaaaaaaaaaan , uchul dong !!! hari Jumat gue beli dong .. beli apa? sepatu nike cortez rainbow dongg hihi , gue rugi ! kan ada yang rejeck lebih murah ternyata 400rb , eh gue belinya yang 700 rb , meningan beli yang rejeck ya :p
ini nih my new rainbow kkk



:p , byeeeeeeeee see you later :*

1 Commentaar:

Ayu Puspitaningrum | 22 juni 2009 om 02:09

eh dir, namanya bkn kampung desa jengkol kaliiiiiiiiii