Selamat tinggal

Halo !! sekarang jam berapa ya ? masih jam 6 pagi ! wow , ngapain dir pagi pagi udah bangun ?
yaaaaaaaaa soalnya ............................ hari ini ada perpisahan kelas !!! sementara gue belum packing apa apa yaudah harus bangun pagi .
eh masa kan tadi gue iseng iseng search "nadirakiut" di google terus keluar : welcom3 [nah yang ini blog gue ] terus plurk blabla terus ada *PEOPLE RANK* wtf gue pikir " apaan nih ?" nah pas dibuka namanya Dira Nadira ...... yah banyak ya yang namanya nadira oke lanjut , terus gue scroll ke bawa ada tulisan emailnya = dira-dor@hotmail.com , dira-nadira@hotmail.com , dira_keynes@yahoo.com [ini email fs gue hehe] ............... mabok nih orang itu email gue semua !!! terus gue scroll lg ke bawah ada 3 foto yang katanay ini dira nadira , hahah ya bagus lah bukan gue , mau liat fotonya ? kasihh!!




maaf ya yang fotonya ada disini wkwk . Eh udah mau berangkat nih ke sekolah , doakan saya dan kelas saya perpisahannya lancar oke ! Selamat tinggal

0 Commentaar: