$#%$^&

haloooooooooo

udah lama nggak posting ya hihi seneng dehh , kenapa seneng ? ada aja !!
yang pertama seneng karena ulangan umum sudah selesai , wooooooooooooooooooow
seneng anjir gue kemaren hampir nangis sumpah gara2 seteres belajar IPS tapiii alhamdullilah IPS geo , sejarah , eko nggak ada yang remeeeed C; (maksudnya pelajaran ipsnya nggak ada yg remed duh
terus yang ke dua plkjing nggak remed , ini karena didikan bu dahrul kan ? nggak siiiiiih karena doa mama papa hihihi :D
terus yang ke tiga hihihihihihi RAHASIA DONG !!! paansiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mau tau ? cuma Ayu yang tau yegak yegak , aaaaaaaaaaaaaaah tadi aku abis curhat sama sabrina
tentang gitu gitu pokoknya gue sama sabrina sehati deh hahahah , lagi **** sama si ini sama siitu ;3


pokoknya sekarang gue udah bebas , pas libur daily routine gue yaitu :
  • tidur
  • makan
  • main ds
  • tidur
  • makan
  • main komputer
  • tidur
  • ---------
  • ----------
  • -------------
  • NGGALAH
yang betul pokoknya
  • sholat
  • tidur
  • olahraga
  • pergi
  • makan
yang ke dua yang betul ................ eh masa ya gara [cencored] gue jadi semangat sekolah !
coba dari kemaren pas sebelum ulum tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit pasti nilai gue pada bagus 2 hhh

masa gue remed 1 ulum , seni rupa , sumpah itu yang namanya nyebelin ..nyebelin banget!! aaaaaaaaaaaaaaaaah maleesssssssssssssss
aaaaah pengen sekolah ! besok bismillah !!!!! <3 size="3">Udah ah daaaaaaaaaaah
cuppyy :*

0 Commentaar: