sampah:D

eh bosen nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
masa ya gue seminggu libur baru pergi 1 hari doang ..... masyaAllah
halo sarah ? sasha ? birra ? apa kabar semua? pasti kalian jalan mulu ya?
halo chika ? rifka ? dina ? andre ? rizki?... dan semuanya ? pasti liburan kalian menyenangkan ya
huhu liburan ku menyenangkan dong !! my daily activity is === SLEEP!!
ya ya i know it's make me fatter , tapi mau gimana lagi yegak yegak dirumah mulu

gue pengen nih nonton inas tanding di inlabs tapiiiiiiiiiiiii kapan inas tandingnya? hahaha bodoh
gimana ini mau nonton tapi nggak tau kapan tandingnya huhu
oiya gue juga pengen jalan sama sabrina dhiva shahnaz dkk lagi , tau nggak sih gue kangen woy

change topic okey . taunggaksih gue lagi males ...... sama? ada aja hahaha
soktau nggak sih hih itu anak males deh

oiya guepengen kasih nih hasil foto hunting gue , udah lama sih tapi nggak apa apa kan ? nggak apa apa dong :D





Fotografernya :


kok gue keliatan bantet sih disitu huh , masa ya masa pada nggak percaya kalo yang foto bunga , patung , permen itu gue huhuhu banyak yang nanya " Ini dira yang foto ?" Astaga iya lahh gue gituuuuuuuuuuuuuu hehehe percaya ya percaya , ini 100% gue no hoax *lah?*

haha yaudah deh capek gila nulisnya yaudah ya daaaaaaaaaaaaaah *o

0 Commentaar: