Alien-Chicken304

Heiyooooooooooooooooooooow ......
Tau nggak sih sekarang hobby baru gue apa ?
.............
,,,
,
gambar sketsa gt , emang nggak jelas
Sekarang udah ada 4 gambar ada ang judulnya Big John , Nightmare Awful , Toycar Crash sama Far away
Lucu gue bilang , tapi berantakan .... lucu kalo diliat dari sedotan ahahah ngelawak
HAHAHA TAWA !!!!!


Hey guys kalian sudah liat penampilan blog saya yang baru ? Sudah ? Oh bagus
Gimana menurut kalian ? Bagus ? Oh pintar
.....................kok gue jadi ngomong sendiri gini?
oiya kemaren gue belum ngejelasin tentang MakRab

MAKRAB itu............................

Makan Rambut Babi

Kagak lah

Yang bener ....... MALAM KEAKRABAN ,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ya ya itu !

Ya jadi anak PKS kelas 7 sama 8 nginep di puncak terus ya gt gt gt gt , capek gua bos nyeritainnya . Pokoknya intinya supaya anak kelas 8 sama 7 tambah deket gt aja haha
Eh gue mau bikin gambar nih ........... apa ya ..... Alien-Chiken304 dong hahahhai ! Sumpah deh sekarang gue lagi suka banget ngomong Alien-Chiken304 , maksudnya apa sih itu? gue jg nggak ngerti . Tunggu ya gue bikin di paint dulu..................


Y a mungkin gini bentuknya

Jadi gue ceritain ya bagian bagian alat tubuhnya =

1.Itu di sayap kiri sama kanannya ada knalpot berapi , jadi ya dia bisa terbang cepet banget
2.Tangannya ada 4 , jadi kalo misalnya tangan 2 nya udah penuh dengan barang bisa pake tangan yang lainnya lg
3.Menurut lo alien pinter ? ya pinterlah hahah menurut film film sih kaya gt jadi saking otaknya gede dia tutupin pake topi , tapi topinya kaya kaca jadi kita bisa liat otaknya hahah

Udah ah ngaco sumpah deh .. udah ya daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :D

0 Commentaar: