Osis :-D

Hello!!!!!!!
hey all , friends ,user :-D
recently , gue lagi sering banget nanya-nanya tentang osis
why? ya soalnya gue mau masuk osis!!!
Tapi, ternyata syaratnya berat..huh pupus
Mr.Sajiran said and ask me"Ya harus ranking 1,2 atau 3 , emang kamu ranking
berapa?"
"Hmm rankingnya jelek mr , tapi rata-ratanya 8,5"
gue jawab gt
"Ya ngga tau deh.." kata beliau


I think "Ngga ada kesempatan kayanya"


But , I asked Mrs.Ida for more information
Mrs.Ida bilang "Ya kalo kamu mau masuk ngga harus ranking kok! nanti dibagiin formulir . Kalo kamu pengen banget masuk sekarang meningan kamu lihat MPK rapat aja . Biar kamu tau gunanya osis apa"
Ya gue pengen liat MPK (Majelis Permusyawarahan Kelas) tapi banyak kakak kelas .. ngga jadi deh

After that , I asked Mrs.Neneng
katanya "Ya ngga harus ranking , malahan kebanyakan anak yang ranking ngga mau masuk osis , yang penting kamu bisa bagi waktu . Sekarang meningan kamu deketin
Mrs.Ida , Mr.Yuwana , dan Mr.Sajiran"

wish me luck guys!!!
Semoga gue bisa masuk osis.Amin





cupsy,
Bye

0 Commentaar: