New template!!


HELLO!!!!!!


Bisa kita lihat , saya mengganti template blog saya yang dulunya warna putih sekarang
warna pink
Tell me what the reason you changed your blog template from white to pink ?
b'cozz I LIKE PINK !!! huehehe tau nggak sih sekarang gue mulai kaya cewek gt
Main Barbie , pake bando pink , tas pink , tas les pink , baju pink , ikat pinggang pink
Terus ya pasti misalnya sama guru disuruh gambar apa gt , gue bikin pemandangan yang awannya gambar hati warna pink hihi


Oiya lo harus tau kalau nggak ..nggak apa apa , semua anak kelas 7 sama 8 smp libur 12 hari , 12 HARI WEY !!
Kemarin nginep dirumah ayu aja kaya udah nginep 10 hari aja . I think this holiday will make me very bored . Nggak ngerti harus ngapain deh , mau pergi nggak boleh . Hari selasa besok si Rifka sama Sesha ngajak gue sama yang lain ke dufan , yang lain boleh ..gue ?? omegos absolutely not .


Eh mau ngomong apa lagi ya .... think Think
Oiya gue baru baca dikaskus kalau makanan yang paling mencerdaskan otak yaitu...Not this one ,tapi ini termasuk dalam 10 makanan yang mencerdaskan otak

Ini juga termasuk , tapi bukan

yang betul adalah ini

Tebak itu apa ? apa itu? Itu Daging Ikan Salmon . Lah ? Kan ikan salmon banyak lemaknya , mana bisa dia mempercerdas otak ? Hmm banyak tanya ya meningan gue copy mengapa Ikan Salmon menjadi makanan yang paling mencerdaskan otak ...

Ikan berlemak seperti salmon merupakan sumber terbaik asam lemak omega-3 - DHA and EPA - yang keduanya penting bagi pertumbuhan dan perkembangan fungsi otak. Riset terbaru juga menunjukkan bahwa orang yang memperoleh asupan asam lemak lebih banyak memiliki pikiran lebih tajam dan mencatat hasil memuaskan dalam uji kemampuan. Menurut para ahli walaupun tuna mengandung asam omega-3, namun ikan ini tidaklah sekaya salmon.


Nah jelaskan ?

Lucky me , tau nggak sih lo kan gue jual psp gue nah , baru dipromosiin langsung ada yang reserved . Nah pembelinya itu mau ketemuannya di Plaza Smanggi , pokoknya intinya abis gue jual psp gue , gue langsung beli nds HUEHE !!



ღNadira



0 Commentaar: