^.^y

Hey hey hey hey hey hey khwa4aaan , kuw mooo postink nieeeeeeegh

So..........to .......so.........may.......so.......ny , lah lah ? kok yang terakhir jadi nama sodara gua???
Lanjud lagi di pecud sambil makan sogud ahuahauahuahau ngacoh . So , tadi pagi di skull gue baru inget kalo ada pr sejarah mencari gambar masjid , ulama , wali songo , nisan , dll . Wah mantap rancakbana . Kebetulan ayu baru ketemu gambar nya dikir dan sasha juga , akhirnya kami memutuskan untuk mencari di internet . Dan kebetulan lagi gue bawa laptop . Cepat cepat gue sama ayu dan sasha dari lantai 3 ke lantai 2 untuk internetan , kan di lantai 2 wifi nya cepet geto . Pokoknya kita cepet cepet dan cepet , eh bel masuk bunyi . Ah ah ah kampred . Oke bodo amat lah gua , pelajaran bahasa inggris gini yang jam pertama . Tapi maslahnya kalo Mr . Hafiz tau kita bukannya masuk kelas malahan cari gambra sejarah di internet bisa gawat jadinya . Yah tapi mau bagaimana lagi yegak yegak ??? Kita memutuskan untuk cari gambar sejarah dulu baru masuk ke kelas . Yaaaa sambil deg degan gue sama yang lain cari gambar sejarahnya . Setelah hampir 1 jam kita nyari gambar sejarah ,kita masukin gambarnya ke Ms.Word baru di save ke usb nya Sasha , oke deh tinggal di print di koperasi . Kan gue suruh ayu sama sasha yang print gambarnya , gue yang beresin laptopnya . Eh eh baru laptopnya dimatiin ........... si Sasha dan Ayu dari lantai 1 balik ke lantai 2 sambil ngomong " Dir lu masukinnya ke Word Pad , nggak bisa di print " Olala gue salah ngesave , harusnya Ms.Word 1998-2000 (berhubung laptop gue make yang Ms.Word 2007 jadi harus di format dulu ke tahun 1998-2000) malahan gue pencet Word Pad . Astagfirullah . Innalilahi . Yasudah kunyalakan lagi laptopdan ngeformat . Baru deh setelah itu kita ngeprint . Pas di koperasi , kita ketemu Mr.Hafiz . Mamvus . Langsung kita bertiga buang muka , sok sok nggak ngeliat dia . Allhamdulilah rencana itu berhasil , Mr.Hafiz tidak melihat kita muahahhahahahha . Langsung kita lari ke lantai 3 , ke kelas , ngambil buku bhs.ing di tas , cari tempat duduk di paling belakang sebelum Mr.Hafiz masuk .Pas Mr.Hafiz masuk kelas dia nggak ngeliat gue sama ayu dan sasha . Sukseeeeeeeees olalaaa ukuleleeee . Tapi kata nya Valen " Dira masa daritadi Mr Hafiz ngomong 'Nadira mana ya ? kok nggak keliatan ?' " Wah Mr kangen saya yaaaaaaa??? Ahuahauahuahauahau . Oh ya masa kata temen2 gue , perbuatan seperti itu namanya "Cabut" , ah kagak ah gue kan belajar buat nyari gambar untuk pr bukan cabut okeoke , kalo cabut itu nggak ikut pelajaran terus ke dunkin donut makan sandwich sama baca komik dan majalah ehem ahauhauahauahuahauhau kagak lah .

Terus terus , tadi siang disekolah ada angket Panasonic Award . Kalo menang dapet voucer pulsa dari indosat , lumayan kun??? Jadi setiap anak dibagiin kertas yang isinya nama nominas nominasi dari kategori kayak Aktor terfavorit , atau nggak Reality Show terbaik . Terus ada pilihannya terus kita checklist deh yang kita suka . Gue milih (ini cuma kategori yang gue inget aja ) :

Aktor terfavorit : Dude Herlino
Aktris terfavorit : Naysila Mirdad
Reality show terbaik : Jika aku menjadi
Sinetron terfavorit : Cinta Fitri season 3 (cie)

Itu doang yang gue inget ahauhauahuahau . Ah capek nih gue yaudah ya yu dadah babay $.$

2 Commentaar:

Annisa! | 20 februari 2009 om 04:50

gue juga ada panasonic award gitu ke sekolah gue, gue milihnya Rezky Aditya dongdong

Nadira Deanda! | 21 februari 2009 om 04:07

Aaaah kau tak seru nis , meningan dude . Tampang dude kan menawan ahuahauahuahua . Oh iya ngomong2 rizky aditya yang mana nis ?